Jumat Berkah Kapolres Tasik Kota, Santuni Anak Yatim Piatu Panti Asuhan At Taufik Perum Kharisma

    Jumat Berkah Kapolres Tasik Kota, Santuni Anak Yatim Piatu Panti Asuhan At Taufik Perum Kharisma

    Jumat Berkah Kapolres Tasik Kota, Santuni Anak Yatim Piatu Panti Asuhan At Taufik Perum Kharisma

    Polres Tasik Kota---Kegiatan Jumat Berkah dengan menyantuni  anak  yatim piatu dilaksanakan di Masjid Wahid Azad di Mapolres Tasikmalaya Kota, Jumat (02/08/2024).

     Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, didampingi pejabat utama (PJU) Polres Tasikmalaya Kota menyerahkan langsung santunan kepada anak yatim piatu dari Panti Sosial At Taufik.

    "Kegiatan rutin Jumat Berkah dengan menyantuni anak yatim piatu, sedikit  membantu meringankan kebutuhannya, " ungkapnya

     Santuanan diberikan kepada belasan  anak-anak yatim piatu berasal dari PANTI SOSIAL AT-TAUFIK Perum Karisma, kel.panglayungan kec.Cipedes kota Tasikmalaya 

    “Santunan ini sebagai ungkapan rasa syukur kami atas rezeki yang telah diberikan Allah SWT, ” kata AKBP Joko Sulistiono.

    Ia menuturkan, ada 15 anak-anak yatim dan piatu yang mendapatkan santunan. Kegiatan sosial tersebut menjadi rutinitas dari Polres Tasikmalaya Kota untuk membantu meringankan beban masyarakat.

    “Alhamdulillah, ini sudah menjadi rutinitas kami Polres Tasikmalaya Kota, Polda Jabar. Mudah-mudahan kami istiqomah dalam berbuat kebaikan kepada sesama, ” ucapnya.

    AKBP Joko Sulistiono menambahkan, sesuai arahan pimpinan bahwa Polri harus ada di tengah-tengah masyarakat dan memberikan manfaat. Selain itu, personel Polri juga harus mnejadi problem solving bagi permasalahan yang ada di masyarakat.

    “Kami berharap hadirnya Polri benar-benar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, karena Polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom serta bagian dari masyarakat. Sehingga ke depan, diharapkan Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat, ” pungkasnya.

    Tasikmalaya Kota

    Tasikmalaya Kota

    Artikel Sebelumnya

    Sholat Jum'at Keliling Polsek Tamansari...

    Artikel Berikutnya

    Jumat Keliling Polres Tasik Kota di Masjid...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Penemuan Anak Meninggal di Sungai, Polres Tasik Kota Lakukan Penyelidikan
    Terus Gencarkan Razia Knalpot Bising, Polres Tasikmalaya Kota Amankan 15 Sepeda Motor 
    Kapolres tasikmalaya kota Hadiri Pelantikan Pengucapan Sumpah/Janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Masa Jabatan 2024 - 2029
    Kabag SDM Polres Tasik Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas Saat Pimpin  Upacara Bendera di SMAN 2  Kota Tasikmalaya

    Ikuti Kami